Kamis, 02 September 2010

KARTU INDOSAT : Semuanya Bisa Semaunya

Pilih Nomor CANTIK dan Paket Sesukamu Langsung di Layar Handphone.

Keterangan Foto :
Indosat Luncurkan Kartu Indosat, Satu Kartu dengan Berbagai Kemudahan “Semuanya Bisa Semaunya” – Berikan kemudahan dan berbagai alternatif layanan komunikasi, Indosat menghadirkan Kartu Indosat, kartu yang memberikan kebebasan bagi pelanggan untuk memilih nomor dan paket yang diinginkan hanya dalam satu kartu. Kartu Indosat ini merupakan Kartu Perdana GSM yang pertama di Indonesia. Dengan kartu ini, pelanggan dapat semakin mudah menentukan pilihan nomor dan juga paket layanan yang diinginkan sekaligus menikmati berbagai manfaat dari masing-masing paket yang dipilih. Tampak dalam gambar Director & Chief Wholesale and Infrastructure Officer Indosat, Fadzri Sentosa (kiri) dan Director & Chief Commercial Officer, Laszlo Barta (kanan), saat peluncuran kartu Indosat (26/08/2010).

Memberikan kemudahan dan berbagai alternatif layanan komunikasi merupakan komitmen Indosat bagi pelanggan. Kini Indosat meluncurkan Kartu Indosat, kartu dengan kebebasan pilih nomor dan paket dalam satu kartu.

“Kartu Indosat ini merupakan yang pertama di Indonesia, yang dihadirkan Indosat dalam upaya memberikan layanan terbaik dan nilai tambah bagi pelanggan. Hadirnya Kartu Indosat ini diharapkan dapat memberikan solusi berbasis value untuk masyarakat”, demikian disampaikan Fuad Fachroeddin, Group Head Strategic Marketing Indosat.

Dengan kartu Indosat ini, pelanggan akan mendapat panduan langsung di layar handphone pada awal Kartu Indosat diaktifkan, dengan tahapan Pilih Bahasa, Nomor dan Paket. Selanjutnya pelanggan harus melakukan proses seperti biasa untuk Prepaid Register. Kartu Indosat harus diaktifkan pertama kali di daerah pembelian kartu sesuai dengan yang tertera di kemasan.

Dengan Kartu Indosat ini pelanggan mendapat kesempatan memilih dari maksimum 90 nomor karena ada maksimum 15 nomor pada tiap kategori nomor (total 6 kategori nomor). Untuk kategori pilih nomor, bila pelanggan memilih Acak, maka pelanggan tidak dikenai biaya (gratis). Bila memilih Cari Nomor, pelanggan akan diminta memasukkan 4 nomor favorit/ yang diinginkan dan akan dikenakan Rp. 1.500, selama masa promosi, melalui pemotongan pulsa perdana. Sedangkan bila pelanggan memilih nomor Cantik (berbayar), pelanggan harus melakukan pembayaran melalui isi ulang senilai nomor yang dipilih. Pelanggan diberi kesempatan isi ulang untuk pembayaran nomor cantik hingga keesokan hari pukul 23.00 WIB.

“Kami berharap, dengan Kartu Indosat ini, pelanggan dapat semakin mudah menentukan pilihan nomor dan juga paket layanan yang diinginkan sekaligus menikmati berbagai manfaat dari masing-masing paket yang kami tawarkan. Hanya dengan satu Kartu Indosat, dapatkan berbagai kemudahan pilihan layanan!’, demikian Fuad menutup penjelasannya.

Sumber: Indosat.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar